Pages

Selasa, 19 November 2013

cara mengecilkan perut yang buncit secara alami

apakah anda memiliki perut yang buncit?
dan apakah anda ingin mengecilkan perut anda yang buncit secara alami ?


   bagi sebagian orang memang memiliki perut yang buncit, dan kebanyakan orang yang memiliki perut buncit merasa risih terhadap bentuk perutnya sendiri yang buncit mungkin anda juga begitu, dan anda telah melakukan banyak hal untuk mengatasi perut buncit yang anda miliki namun tidak memiliki hasil bahkan anda telah mengkonsumsi berbagai obat obatan yang menjanjikan bahwa perut anda akan mengecil seketika namun tidak menuai hasilnya?.



   berbagai obat obatan memang sebagian ada yang dapat mengecilkan perut secara seketika tanpa olahraga namun hal tersebut akan berpengaruh terhadap kesehatan anda di kemudian hari, apakah anda ingin mendapatkan efek samping dari obat obatan tersebut ? tentu saja anda dan banyak orang lainya berkata "tidak" tanpa memikir panjang, namun dalam artikel ini saya akan membahas tentang cara mengecilkan perut yang buncit secara alami,

berikut adalah langkah langkah cara untuk mengecilkan perut secara alami :

   1. konsumsi serat

   tahap pertama adalah mengkonsumsi serat, hal ini sangat berpengaruh terhadap pembentukan perut pada tubuh anda, di karenakan apabila anda kurang mengkonsumsi serat dan bahkan sebaliknya anda lebih sering mengkonsumsi lemak maka hasilnya adalah perut anda semakin buncit dan tidak akan mendapatkan bentuk perut ideal seperti yang anda harapkan, karena serat adalah kandungan yang sangat berpengaruh dalam kasus mengecilkan perut, contoh makanan yang mengandung lemak yang perlu anda hindari adalah daging yang berlebihan, apabila anda sering mengkonsumsi nya ada baiknya juga ganti kebiasaan tersebut.

   2. olahraga secara teratur

   tahap kedua adalah olahraga secara teratur, tahap ini adalah tahap yang paling berpengaruh terhadap kondisi perut anda, lakukan olahraga apa saja yang anda senangi asalkan berkeringat dan lakukan kurang lebih 15 menit untuk memperoleh hal yang maksimal karena apabila anda melakukan olahraga secara teratur pembakaran lemak dalam tubuh akan lebih besar ketimbang biasanyadan hal tersebut sangat berpengaruh besar terhadap kondisi perut buncit anda, setidaknya lakukan hal ini seminggu sekali bahkan setiap hari akan lebih baik dan lebih cepat, namun saran dari saya jangan melakukan olahraga secara berlebihan, karena tenaga dalam tubuh ada batasnya.

   3. konsumsi buah buahan

   tahap ketiga adalah konsumsi buah buahan, telah banyak pakar ahli kesehatan menyatakan bahwa buah adalah sumber vitamin dan sumber serat yang tinggi hal ini juga berpengaruh terhadap perkembangan anda saat ingin mengecilkan perut anda yang buncit.

   4. konsumsi air putih 

   tahap ke empat adalah konsumsi air putih, tentu saja hal ini anda lakukan secukupnya dan secara rutin, karena tubuh juga mengandung serat yang di butuhkan oleh tubuh, konsumsi air putih setidaknya 20 gelas setiap harinya dan jangan terlalu sering untuk mengkonsumsi kopi maupun produk produk minuman yang telah beredar di pasaran contoh singkat juice hasil produk pabrik, ada baiknya bila anda ingin mengkonsumsi juice buatlah juice sendiri di rumah anda karena kandungan serat serta vitamin akan lebih terjaga dan tentunya juice buatan sendiri adalah juice yang alami.

   5. tidur teratur secukupnya

   tahap ke lima adalah tidur teratur secukupnya, jangan sepelekan hal ini karena mencakup semua hal yang telah saya sebutkan di atas pasalnya apabila anda melakukan diet secara alami yang telah saya sebutkan di atas dan anda tidak membarengi nya dengan pola tidur anda secara teratur maka hasilnya tubuh anda akan menjadi semakin rusak dan tidak menarik walaupun perut anda telah langsing dengan kata lain tidak buncit, akan membuat tubuh semakin gampang terserang penyakit berbahaya, dan pakar ahli telah menyebutkan bahwa tidur untuk orang normal di usia dewasa adalah kurang lebih 8 jam dalam 24 jam (1 hari).

dan berikut adalah macam olahraga yang di anjurkan untuk mengatasi perut buncit :

   1. hulla hup

   anda tentu tahu olahraga seperti yang biasa di lakukan anak anak adalah olahraga yang di anjurkan oleh para pakar untuk mengecilkan perut. lakukan dengan durasi sekitar 10-15 menit.

   2. pelemasan tubuh

   pelemasan tubuh atau yang biasa di sebut pemanasan dalam olahraga contoh singkat seperti, shit up push up, back up, dll adalah olahraga yang sangat manjur untuk mengecilkan perut  lakukan olahraga tersebut secara rutin dengan durasi sekitar 15 menit.

   3. lompat tali

   bukan hanya untuk meninggikan badan namun lompat tali adalah olahraga ringan yang dapat membantu anda untuk mengecilkan perut anda secara alami, lakukan olahraga tersebut kurang lenih 2x 5menit dalam sehari.

   mungkin langkah langkah cara mengecilkan perut secara alami tersebut memakan waktu yang agak lama dan perlu kesabaran khusus untuk melakukanya namun hal itu adalah hal yang sangat di anjurkan untuk memperoleh bentuk tubuh yang sispek bagi anda karena dengan cara alami tubuh anda akan mngecil dengan sehat dan tidak ketergantungan oleh produk obat obatan yang beredar di pasaran.

   sekian artikel dari saya apabila ada salah kata yang tidak berkenan di hati anda saya mohon maaf dan apabila anda merasa artikel ini sangat berguna bagi anda sanya mengucapkan banyak terima kasih dan semoga bermanfaat.

terima kasih atas kunjunganya  >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar