Pages

Minggu, 17 November 2013

cara menghilangkan jerawat secara alami


    jerawat adalah darah kotor yang timbul hingga ke permukaan kulit kita yang di akibatkan oleh perawatan pada kulit secara berlebihan atau pun perawatan yang kurang, terkadang jerawat juga timbul akibat kulit kekurangan nutrisi berupa vitamin c pada tubuh kita, dan terkadang jerawat dapat timbul hingga membesar dan membuat orang lain jadi jijik untuk melihatnya.



   telah banyak produk yang memasarkan ke istimewaan mereka terhadap jerawat, namun di sini saya akan membahas tentang cara menghilangkan jerawat secara alami, mungkin akan memakan waktu sedikit lebih lama dari pada menggunakan produk produk yang telah ada di pasaran, namun dengan cara alami akan mencegah gejala yang mungkin timbul dari produk produk yang ada karena tidak semua bentuk kulit akan menerima zat zat kimia yang terkandung di dalam suatu produk, dan hasilnya bukan jerawat hilang malahan akan lebih membesar dari pada sebelum nya atau paling tidak akan meninggalkan bekas noda hitam akibat jerawat berbeda dengan cara alami yang lebih praktis tanpa memakan banyak biaya dan tidak meninggalkan efek sedikitpun.

  apabila anda berminat mengetahui nya silahkan baca artikel ini lebih lanjut. dan jangan lupa baca juga penjelasan serta cara penggunaanya karena penjelasanya akan membuat anda lebih mantab untuk menggunakan cara tersebut, berikut adalah cara menghilangkan jerawat secara alami.

   1. jeruk nipis

   di atas telah saya sebutkan bahwa jerawat dapat timbul akibat kulit kekurangan nutrisi berupa vitamin c, bagaimana kah cara mengatasinya? yaitu dengan menggunakan jeruk nipis karena kandungan vitamin c dari jeruk nipis sangat besar dan akan sangat berpengaruh besar terhadap pertumbuhan jerawat,
 
  cara penggunaan : cukup mudah, campurkan saja hasil perasan dari jeruk nipis dengan air mawar dan kemudian oleskan pada bagian wajah yang timbul jerawatnya, lalu biarkan selama kurang lebih +15 menit kemudian bilasdengan air hangat, hal ini sangat di anjurkan oleh pakar karena campuran dari perasan jeruk nipis dan air mawar mengandung citrid acid yang sangat ampuh menghilangkan jerawat.
citrid acid juga sangat ampuh untuk mengangkat sel kulit mati yang akan membuat wajah anda tampak segar.

   2. pasta gigi

   saya pernah mencobanya namun saya tidak dapat menjelaskanya secara rinci namun hal ini juga di anjurkan oleh para pakar ahli dan hasilnya sangat perfect dan akan membuat anda ketagihan,

  cara penggunaan :  sangat mudah, cukup siapkan pasta gigi usahakan jangan yang berbentuk jell cukup yang berbentuk pasta, saran dari saya gunakan pepsodent setelah menyiapkan pasta gigi oleskan pasta gigi pada bagian jerawat serta bagian pada sekitar munculnya jerawat sebelum tidur, dan rasakan sensasi dari pembakaran jerawat melalui media pasta gigi.

   3. putih telur

   metode ketiga adalah dengan media putih telur tentu anda telah banyak mengetahui bahwa putih telur adalah media untuk menangkat sel kulit minyak dengan cara di gunakan sebagai masker wajah, hal tersebut juga sama dengan penggunaanya dengan cara menghilangkan jerawat, namun ada sedikit hal yang berbeda karena masker wajah dan menghilangkan jerawat adalah dua hal yang berbeda.

  cara penggunaan : pisahkan putih telur dengan kuning telurnya, setelah itu siapkan wadah kemudian kocok putih telur kurang lebih +5 menit hingga putih telur benar benar merata, setelah itu oleskan pada seluruh bagian wajah dan diamkan kurang lebih +15 menit dan kemudian bilas dengan air hangat.
#perhatian selama anda mengoleskan putih telur jangan sekali kali anda menggerakan wajah anda sedikitpun.

   4. tomat

   telah terbukti bahwa tomat sangat manjut untuk membersihkan darah kotor dari luar, contoh singkat saja seperti jerawat, komedo hitam, dll

  cara penggunaan : belah tomat hingga menjadi 2 bagian  kemudian oleskan tomat yang telah di belah pada bagian wajah, setelah itu diamkan kurang lebih +1 jam dan kemudian bilas hingga bersih saran dari saya bilas dengan air hangat.


   berikut adalah cara menghilangkan jerawat secara alami, segera anda lakukan seperti yang telah saya tuliskan, mungkin anda agak lebih bersabar karena hal ini akan terlihat setelah anda melakukanya secara rutin selam kira2 1minggu dan setelah itu lihat hasil dari jerih payah anda.

  selamat mencoba dan selamat mendapatkan hasil nya,
terima kasih atas kunjungan anda apabila ada kata yang kurang berkenan di hati anda saya mengucapkan mohon maaf yang sebanyak banyaknya dan apabila anda merasa artikel tersebut bermanfaat saya ucapkan beribu ribu terima kasih dan semoga bermanfaat.







4 komentar:

  1. Artikelnya Bagus dan informatif,,, Kalau punya masalah dengan jerawat dan bekasnya bisa pakai FACIAL OKSIGEN, silahkan kunjungi di: http://nanosprayresmi.net/artikel-kecantikan/cara-menghilangkan-dan-mengatasi-jerawat-secara-alami-dengan-facial-oksigen-nano-spray

    BalasHapus
  2. Artikel bagus
    Saya ada cara lain, siapa tau tertarik :
    http://bebaskerutan.blogspot.com/2014/11/solusi-menghilangkan-jerawat.html

    BalasHapus
  3. Menambah pengetahuan blog saya gan..blog agan http://www.jerawatan.id

    BalasHapus
  4. Saya pernah pake jeruk nipis tapi malah tambah nambah jerawat nya...

    BalasHapus