Pages

Selasa, 05 November 2013

perkenalan bloog

hai semuanya saya muhammad jamaludin biasa di panggil jamal
saya adalah seorang siswa di suatu sekolah swasta di gresik
saya membuat blog ini yang bertujuan untuk dapat merubah anda lebih sehat

karena kesehatan adalah hal paling utama

dan perlu di ingat saya bukan lah seorang dokter
dan saya perlu banyak belajar tentang mengenai hal kesehatan dan saya akan mempublikasikan
tentang hal yang saya ketahui



ingat manusia tak luput dari kesalahan dan kesalahan dalam hidup juga akan merusak kesehatan
anugrah dari tuhan yang paling utama adalah kesehatan anda
karena sakit bukanlah hal yang enak bahkan dobel nggak enaknya
udah nggak enak di suruh byar pula,

hehehehehe,.......
 mari kita bersama sama untuk belajar mengenai suatu hal yang sangat berhubungan dengan kesehatan,
dan semoga tubuh kita akan selalu di jauhkan dari segala masalah hidup yang berhubungan dengan kesehatan

semangat yaaa..,,,,,,
karena saya akan mempublikasikan mengenai masalah kesetan dan cara untuk mengatasinya,
karena ilmu bukan untuk di perjual belikan

jangan sungkan untuk menjadi pembaca setia bagi blog yang saya kelola,
karena kesehatan hidup anda adalah hal utama dan jangan malu untuk membuat diri anda sesehat mungkin

terima kasih dan semoga bermanfaat
created by :kesehatanhidupanda.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar