Pages

Kamis, 21 November 2013

cara menghindari minuman keras


   MIRAS, singkatan dari minuman keras adalah minuman yang berguna untuk menghilangkan rasa sakit pada tubuh kita namun hal itu hanya bersifat sementara dan apabila anda mengkonsumsi miras secara berlebihan akan membuat anda pusing bahkan hal itu akan membuat anda tidak sadarkan diri, penting bagi anda untuk mengurangi konsumsi miras bahkan tidak mengkonsumsi secara lebih baik.


   kebanyakan orang mengkonsumsi miras di karenakan kecapekan hingga banyak yang berlari pada minuman haram tersebut, bahkan yang lebih buruknya lagi adalah seseorang mengkonsumsi miras hanya karena galau di tinggal kekasih, tugas kantor yang menumpuk, atau hal lain semacam nya.

   tadi telah saya sebutkan dampak saat anda mengkonsumsi miras secara langsung, namun dalam artikel ini saya akan mempublikasikan kepada anda cara menghindari minuman keras, namun sebelum anda membaca cara menghindari minuman keras ada baiknya juga anda mengetahui dampak negatif dari minuman keras bagi kesehatan anda, berikut adalah dampak negatif dari minuman keras bagi kesehatan :

  dampak negatif dari minuman keras bagi kesehatan

   gangguan mental organ

   orang yang mengkonsumsi miras akan mendapat gangguan mental organ, contohnya cepat emosi, bertindak kasar, masalah dengan lingkungan sekitar. hal ini terjadi karena kandungan yang ada pada miras menyerang organ dalam tubuh secara langsung.

   gangguan daya ingat

   orang yang kecanduan dengan miras akan menderita gangguan daya ingat hal ini di karenakan miras menyerang sel sel otak yang dapat menghambat day ingat kita.

   radang luka pada lambung

   hal ini terjadi akibat dari banyaknya racun yang terkandung dalam miras, maka lambung kita akan memompa secara paksa agar racun keluar dari  lambung kita.

   keracunan saat mabuk

   dikarenakan banyaknya racun yang terkandung pada minuman keras kita akan mengalami keracunan, hal ini adalah yang paling parah karena dapat mengakibatkan kematian bagi seseorang yang mengkonsumsi miras secara berlebihan.


   setelah saya mengutarakn dampak negatif dari miras bagi kesehatan maka saya juga akan mempublikasikan cara menghindari miras.
berikut adalah cara menghindari minuman keras :

   ubah media miras

   cara pertama adalah ubahlah media miras dengan media yang lainya contoh apabila anda sedang merasa galau jangan anda berlari kepada miras namun curhat kan masalah anda dengan orang lain yang dapat anda ajak untuk berbagi dan tentunya orang yang anda percaya.

   tenangkan pikiran

   apabila anda merasa galau ada baiknya anda tenangkan pikiran anda, cobalah untuk menenagkan pikiran anda, berpikirlah secara positif teriakan pada diri anda sendiri bahwa masalah yang anda hadapi bukanlah akhir dari segalanya.

   memilih teman

   hal ini juga berguna karena ada pepatah yang mengatakan bahwa teman adalah kepribadianmu, hal ini sangat saya dukung karena apabila kita berteman dengan seorang pemabuk maka anda juga akan mengikuti jejak nya namun sebaliknya apabila anda berteman dengan seorang yang tidak menyukai minuman maka anda juga lah yang mendapat hasilnya

   

   namun hal ini sering dilupakan oleh banyak orang, memang semua itu adalah hal yang sepele namun anda juga jangan menyepelekan cara menghindari miras tersebut karena itu adalah hal yang saya lakukan saat saya ingin menghindari miras dan hasilnya adalah 100% berhasil.

   cukup sekian artikel dari saya, apabila ada salah kata saya mohon maaf dan apabila anda merasa bahwa artikel ini bermanfaat bagi anda saya mengucapkan 
terima kasih dan semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar