Pages

Rabu, 13 November 2013

dampak positif berciuman di bibir


   pernahkah anda berciuman??
mungkin bila anda belum pernah berciuman ataupun mungkin bila usia anda masih di bawah standart dewasa maka sangat saya sarankan agar tidak membaca artikel yang kami publikasikan ini namun jika anda berminat membaca dengan tujuan agar anda dapat memetik nilai moral maupun dapat memahami isi dari artikel ini saya sangat berterima kasih atas kunjungan anda.


    tujuan kami membuat artikel ini untuk sekedar berbagi ilmu kepada pembaca dan bukan untuk hal hal yang lainya, Dampak dari berciuman ada beraneka ragam, tentu sajadampak tersebut ada yang Positif dan ada yang Negatif, loh? kok ada Negatif nya ya iyalah tentu saja namanya juga berciuman, sudah untung masih ada dampak positif nya yaa nggak? 

langsung aja ya kita pergi ke tkp nya, berikut adalah dampak positif berciuman :

     POSITIF

   1. memperkebal mulut terhadap kuman

   apabila anda sering melakukan ciuman maka secara langsung namun tanpa anda sadari bakteri yang awalnya berada pada mulut lawan berciuman anda, secara otomatis akan berpindah tempat dari mulut si lawan ke mulut anda, ingat tidak semua bakterri itu jahat, bahkan terkadang ada juga bakteri yang di butuhkan oleh tubuh kita contoh singkat saja enzim, namun anda juga perlu berhati hati apabila mulut dari lawan berciuman anda sedang tidak normal atau sedang tidak sehat, saya sarankan jangan lakukan.

   2. menyehatkan jantung

   coba anda bayangkan apabila anda sedang berciuman, apa yang sedang di rasakan tubuh anda?
pasti adalah perasaan was was yang sangat (dalam bahasa jawa ndredek) yang artinya jantung berdetak lebih kencang dari biasanya, itu berarti anda telah berolahraga selama anda berciuman dan bayangkan jika dalam sehari anda berciuman sebanyak 3 kali dengan waktu berbeda dan tiap berciuman anda memakan waktu 1 menit, maka jantung anda akan sehat selama hidup anda.

   3. mengencangkan otot wajah

   saat anda berciuman secara otomatis anda menggerakan otot otot yang berada pada wajah anda, dan hal tersebut sangat berpengaruh untuk mengencangkan otot wajah anda, dengan kata lain anda tidak perlu melakukan olah raga berat yang sulit untuk di jalani anda dapat menggantinya dengan berciuman yang dapat anda lakukan dengan pasangan anda., dan hal tersebut sangat berguna untuk memperlambat proses penuaan secara dini karena otot otot pada wajah anda yang selalu anda gerakan hingga kencang.

   4. mengurangi ketengangan pikiran

   secara tidak langsung apabila anda berciuman di saat yang tidak tepat dan apabila anda dapat memanfaatkan kondisi tersebut situasi yang awalnya tidak tepat maka akan membuat anda sangat relax secara tidak langsung hal ini adalah para pakar psikolog yang mengemukakan jadi bukan pendapat kami saja.

    5. mempererat hubungan

   apabila anda berhubungan dengan seseorang coba lah anda untuk melakukan ciuman setidaknya selama 1 menit, maka apa yang akan terjadi setelah anda berciuman akan sangat jauh berbeda, entah itu dari mana asalnya namun secara spontan anda akan selalu ingin mendekapnya dan anda tak ingin kehilangan dia saat itu juga, jika anda tidak percaya buktikanlah sendiri karena hal ini adalah hal yang sering saya lakukan saat saya merasa hubungan saya semakin merenggang.


   berikut di atas adalah dampak positif dari berciuman di bibir, mungkin setelah anda membaca artikel ini anda dapat mengubah cara pandang anda terhadap hal berciuman karena kebanyakan orang menilai bahwa hal tersebut merupakan hal yang negatif, perlu anda tau bahwa tidak semua hal adalah hal negatif maka cobalah anda berpikir sejenak tentang kesehatan.

   atas kunjungan anda saya mengucapkan beribu ribu terima kasih
dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar